Kontraktor Kubah Masjid Pidie

Umat muslim menggunakan masjid sebagai tempat untuk beribadah. Tempat sujud atau dalam makna lain sebagai tempat untuk menyembah yaitu masjid. Tetapi fungsi masjid sendiri bukan hanya untuk ibadah sakral seperti shalat atau dzikir saja, melainkan masjid juga banyak digunakan untuk kegiatan komunitas islam. Belajar al quran, ceramah, kajian, perayaan hari besar islam, diskusi dan menuntut ilmu adalah beberapa contoh kegiatan di masjid. Selain itu, masjid juga difungsikan sebagai tempat untuk kemasyarakatan dan latihan kemiliteran menurut sejarah islam. Masjid berasal dari kata sajada atau yang bermakna sujud dalam bahasa arab yang mengartikan juga bahwa tempat tersebut adalah tempat untuk beribadah.

Kontraktor Kubah Masjid Pidie

Kontraktor Kubah Masjid Pidie
Menurut sejarah memang masjid adalah tempat untuk berkumpulnya orang orang islam atau muslim. Yang mana di dalamnya sering diadakan halaqoh atau tempat untuk mencari ilmu. Yang paling dianjurkan untuk umat muslim adalah shalat berjamaah di masjid. Dengan adanya masjid juga, orang-orang bisa meluangkan waktunya untuk sekedar beristirahat dan menjernihkan pikiran dengan beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Menara menara masjid yang megah seakan menjadi saksi betapa berjayanya islam pada waktu itu. Garis waktu yang panjang telah dilewati untuk sejarah masjid tersendiri.

Kontraktor Kubah Masjid Pidie

0812 1398 5160

Bapak Wahyu Agus Ariadi. ST

PT. Anugerah Kubah Indonesia 

CV. Indokarya Anugerah


Rasulullah SAW adalah yang pertama kali membangun maajid, dan masjid terebut adalah masjid Nabawi. Lapangan luas menjadi pijakan pertama untuk pembuatan Masjid Nabawi. Nabi Muhammad SAW biasanya memakai mimbar yang terdapat di Masjid Nabawi. Banyak yang bisa dilakukan di masjid Nabawi, biasanya diantaranya yaitu sebagai tempat berdiskusi perencanaan militr, menentukan strategi dan melakukan perjanjian. Kemudian di sekitar masjid juga banyak didirikan rumah-rumah untuk tempat tinggal fakir miskin. Orang orang sekarang maah jauh lebih banyak yang meninggalkan dibandingkan dengan yang mendatangi masjid
Salah satu ornamen yang menjadi sebuah penandaan bagi bangunan masjid adalah Kubah Masjid. Membuat orang mengenali bahwa bangunan tersebut adalah sebuah masjid, adalah salah satu fungsi Kubah Masjid. Posisi ini juga menjadikan Kubah Masjid harus terlihat lebih indah, mencolok dan mengagumkan. Kubah Masjid terdiri dari berbagai macam bentuk. Bukan hanya bentuk melainkan desain dan bahan yang digunakan untuk membuat bangunan Kubah Masjid. Model setengah lingkaran adalh model yang banyak dipilih untuk pembuatan Kubah Masjid. Mencirikan bahwa di tempat tersebut masih terdapat sebuah masjid yaitu dengan menonjolkan Kubah Masjid

Kontraktor Kubah Masjid Pidie
 
Kubah Masjid yang megah nan indah kini bisa mudah didapatkan, karena sudah banyaknya prusahaan jasa untuk pembuatan Kubah Masjid. Bukan hanya mudah, tapi juga menyediakan desain yang apik dan juga pengrajin yang profesional. Selain kami menyediakan desain yang menarik, perusahaan jasa kami juga sudah berpengalaman di bidangnya. Kami sudah banyak membuat proyek masjid dengan berbagai macam bentuk dan desain. Kubah Masjid dengan hiasan lukisan kaligrafi juga bisa membuat masjid terasa lebih khidmat. Warna yang pas dan menarik bisa membuat Kubah Masjid semakin menarik dipandang
Kontraktor jual perngrajin kubah masjid enamel berkualitas di indonesia
 
Kontraktor Kubah Masjid Pidie - Pilihan bahan yang kuat dan berkualitas menjadi pilihan terbaik perusahaan PT Anugerah Kubah Masjid Indonesia (dulu CV Indokarya Anugerah). Yang paling banyak adalah Kubah Masjid dengan bahan baja ringan/galvalum. Selain kuat, bahan galvalum lebih mudah  di warnai & juga ketika di cat warnannya bisa mengkilap. Selain galvalum, Kubah Masjid bahan enamel juga banyak di pesan.  
Untuk pembuatan Kubah Masjid, jika anda bingung untuk mendapatkan desain Kubah Masjid yang menarik, kami  akan menyediakan waktu untuk konsultasi dengan pelanggan. Desain yang indah dan diinginkan akan didiskusikan kemudian. Bahan yang akan digunakan untuk digunakan dan desain yang menarik juga akan ditawarkan kemudian. Anda akan kami tujukan untuk mendapatkan kepuasan dengan bangunan Kubah Masjid yang kokoh dan megah. kepuasan tinggi dari kami jelas akan anda dapatkan.

Kontraktor Kubah Masjid Pidie
Harga Kubah Masjid yang kami sediakan untuk anda juga harga yang minimalis, jadi jangan khawatir. Untuk masalah harga juga anda akan diberi kesempatan untuk bernegosiasi. harga yang memuaskan dan bersahabat akan membuat anda semakin puas dengan kami selain dari desain dan bahan Kubah Masjid. Model dan bahan Kubah Masjid yang bervariasi juga menjadi kesepakatan harga yang sesuai untuk pembuatan Kubah Masjid.

[video1] 

Tanpa pusing pusing, anda tidak perlu memikirkan bahan dan desain Kubah Masjid untuk embangun sebuah Kubah Masjid. Solusi untuk mendapatkan Kubah Masjid yang megah dan indah adalah harga yang bersahabat juga. Masyarakat akan rajin beribadah jika bangunan  masjid juga indah. Masjid tersebut juga akan membuat nyaman jika digunakan untuk acara kajian, ceramah atau menuntut ilmu AL quran. Masjid yang megah juga bisa menjadi alasan untuk mengajak remaja remaja untuk semakin mendekat dan berjama’ah di masjid. Fungsi masjid yang betujuan untuk tempat beribadah dan menuntut ilmu juga akan semakin sesuai untuk tujuan masjid dibangun sebenarnya. Cv Indokarya Anugerah adalah unit usaha kontruksi yang melayani penjualan/produsen/kontraktor kubah masjid yg siap pasang di seluruh Wilayah Nusantara, langsung saja telp 0812 1398 5160 (Mas Yusuf / CS1) untuk informasi mengenai Kontraktor Kubah Masjid Pidie.

Komentar